Grand Funk Railroad - CLOSER TO HOME

Grand Funk Railroad - CLOSER TO HOME

Adalah album GFR yang ke 3, di rilis tahun 1971 (kalo ngga salah), merupakan salah satu album terbaik-nya GFR. hampir semua lagu-lagu yang ada di album ini menjadi hit pada tahun 1971, diantaranya Mean Mistreater, Since a Good Man Brother, I Don't Have To Sing The Blues, Hooked On Love dan I'm Your Captain (Closer To Home)
berarti, lima dari delapan buah lagu yang terdapat pada album ini berhasil mencetak hit, merupakan prestasi yang sangat bagus.



Tidak banyak super group yang mampu mencapai prestasi seperti ini dalam perjalanan karier-nya di dunia musik, namun sekalipun demikian nama Grand Funk Railroad tidaklah terlalu menonjol apabila dibandingkan dengan super group lainnya seperti Deep Purple, Led Zeppelin, Emerson Lake & Palmer yang selalu mendapat sorotan secara khusus baik dalam hal aransemen, musikalitas maupun dari segi skill para musisinya. Para kritisi musik di luar sana berpendapat bahwa permainan atau skill ketiga musisi asal Michigan ini kurang kompeten, keberhasilan mereka adalah berkat adanya campur tangan dari Terry Knight sang manager yang sekaligus produser GFR, keberhasilan GFR terletak pada komposisi musik beserta stage act Mark Farner (Guitarist & Lead Vocal) dan Don Brewer (Drum, Vocal, Percussion).
Demikian kisah seputar Group GFR pada postingan kali ini, ahir kata saya ucapkan selamat menikmati sajian album ke 3 GFR ini

KLIK PADA JUDUL LAGU UNTUK MULAI MEN-DOWNLOAD

Sins a Good Man Brother
Aimless Lady
Nothing is The Same
Mean mistreater
Get It Together
I don't Have To Sing The Blues
Hooked On Love
I'm Your Captain (Closer To Home)


Klik tombol "Home" di bagian atas sebelah kiri
untuk kembali ke Halaman Utama

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine