BLACKWELL

Sambungan (Episode 2) Grand Funk nya diseling dulu yah sama kumpulan koleksi antik saya yang satu ini, ..... abis ini janji deh Grand Funk nya pasti saya terusin.

Ok....Ada yang masih inget sama lagu LONG LONG AGO nya Blackwell, lagu dengan Genre Blues yang keren abis ?
Sayang sekali saya mgga punya data-data mengenai group ini, mulai dari foto-foto nya, sampul LP nya plus nama musisi-musisi nya. Yang saya tau group ini cuma punya 1 LP saja udah gitu ngga pernah kedengeran lagi debut nya di belantara per-musik-an (bener ngga tuh Bang Hadi ?)

Skill para personil/ musisi Blackwell sangat memukau menurut saya, Blackwell membuat 10 buah lagu dalam album yang di rilis nya, nah di sajian sekarang saya tidak menyediakan semua lagu-lagunya, saya cuma memasukkan 4 buah lagu saja yang memang sangat dikenal oleh para penggemar musik lawas 70-an yaitu Long Long Ago, Almost Gifted, Something Real dan Outside. Yang terahir (Outside) sebenernya bukan lagu beken Blackwell tapi berhubung saya suka ya saya sertakan aja disini (he he he.... sekali sekali boleh dong sedikit subyektif - Red. Lagu-lagu lainnya yang tidak saya sertakan di sajian kali ini yaitu ; Sleepy Weekend, Wonderful, Fake, Dirty Story, Heaven and Worse dan Please Mr. Jupiter, kalo ada diantara temen-temen yang suka pada salah satu (atau semua) lagu yang tidak saya sertakan tersebut, silahkan di request aja di kotak Comment yang disediakan di bagian paling bawah dari posting ini, dengan senang hati saya akan menyediakannya demi kepuasan anda.
Mohon maaf jika postingan kali ini cuma berupa sekumpulan dan deretan huruf doang, karena saya bener-bener ngga punya data-data group ini sebagaimana yang sudah saya tuliskan diatas

Mangga... silahkan di donlot lagu-lagu Blackwell yang cuman 4 biji ini, harapan saya semoga anda yang penggemar Blackwell dan tengah mencari-cari lagu Long Long Ago terpuaskan melalui sajian saya kali ini
See ya on my next posting (Grand Funk Railroad Episode 2)

Long Long Ago
Almost Gifted
Something Real
Outside



Klik tombol "Home" di bagian atas sebelah kiri
untuk kembali ke Halaman Utama

You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine