THE ROLLING STONES

The Rolling Stones (The Best Of)

pasti 99,9% dari anda semua kenal sama group yang sudah malang melintang di dunia musik Rock 'n' Roll Sejak tahun 60-an ini (keterlaluuan kalo sampe ngga tau), group ini eksis selama lebih dari 40 tahun lamanya. Personil-personilnya yang enerjik dan juga nyentrik, Mick Jagger, Keith Richard, Charlie Watts, Bill Wyman, Mick Taylor dan Brian Jones yang tidak sempat menikmati kejayaan The Rolling Stones se-utuhnya karena keburu meninggal. Foto disamping adalah foto mereka yang dijepret tahun 2005.... tidak muda lagi memang, tapi semangat mereka untuk tetap eksis di usia senja tersebut patut kita contoh.

Hampir semua lagu-lagu The Rolling Stones enak untuk dinikmati, para penggemar atau fans fanatik-nya bertebaran hampir di seluruh penjuru dunia. Deretan lagu-lagu hit nya antara lain Honky Tonk Woman, Ruby Tuesday, She's a Rainbow, I Got The Blues dan banyak lagi yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu disini. Mengenai riwayat formasi group ini silahkan anda kunjungi blog yag khusus mengulas hal ini di :Catatan Musik jika anda tertarik untuk mengetahui biografi group ini lebih lanjut atau bisa juga anda datangi saja website nya, silahkan anda Klik Disini untuk menuju ke website nya.
Group ini mempunyai sebuah logo yang sangat sangat terkenal di dunia yaitu Lidah yang menjulur keluar (lihat gambar disamping kanan). Saya juga teringat waktu masih berusia remaja hampir 100% teman-teman sepermaianan saya memiliki poster The Rolling Stones yang dipasang di dinding kamar-nya, bahkan ada sebagian yang menganggap tabu jika di kamarnya tidak ada poster The Rolling Stones.
Sajian koleksi The Rolling Stones ini saya hadirkan karena begitu banyaknya permintaan dari para pembaca blog ini yang ditujukan ke alamat email saya (lain kali tolong ditulis saja di kotak comment yang sudah disediakan ya he he he....) hingga ahirnya salah seorang sahabat saya semasa di SMA dulu Joy Hendrawan juga men-daulat saya untuk menyajikan koleksi The Rolling Stones. Ok Joy (dan semua teman-teman lainnya) saya sudah menyiapkan 32 buah lagu group Rock 'n' Roll ini untuk anda yang merupakan "The Best of THE ROLLING STONES". sebenarnya sih masih banyak koleksi The Rolling Stones saya yang lainnya dan kedepan akan saya update secara berkala sampai lengkap, untuk saat ini jika anda menginginkan lagu yang tidak tersedia dalam daftar sajian maka sebagaimana biasa anda tuliskan saja request anda di kotak komentar yang sudah disediakan dibawah artikel ini.
Lagu-lagu mereka juga banyak dimainkan oleh musisi/ group band terkenal seperti Johnny Winter, Grand Funk Railroad dan lain-lain.
Ok sekian dulu basa basi pembuka sebelum sampai ke tujuan utama yaitu men-download lagu-lagu The Rolling Stones yang saya sajikan dalam posting kali ini
Selamat men-download


KLIK PADA JUDUL LAGU UNTUK MEN-DOWNLOAD

ANGIE
PAINT IT BLACK
POISON IVY
AS TEARS GO BY
BITCH
BROWN SUGAR
OH CAROL
CONFESSIN' THE BLUES
DEAD FLOWER
HEART OF STONE
HONKY TONK WOMAN
HONEST I DO
I GOT THE BLUES
IF YOU NEED ME
IT'S ALL OVER NOW
I WANNA BE YOUR MAN
JUMPIN' JACK FLASH
LET'S SPEND THE NIGHT TOGETHER
LADY JANE
LITTLE RED ROOSTER
LOVE IN VAIN
ROUTE 66
RUBY TUESDAY
SATISFACTION
SHE'S A RAINBOW
SISTER MORPHINE
THE SPIDER AND THE FLY
TIME IS ON MY SIDE
TUMBLING DICE
UNDER MY THUMB
UNDER THE BROADWALK
WALKING THE DOG




Klik tombol "Home" di bagian atas sebelah kiri
untuk kembali ke Halaman Utama

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine