KANSAS

Hello you guys !...... jumpa lagi di edisi ke dua download GRATIS musik lawas 60,70 & 80. Di edisi kedua ini saya mempersembahkan koleksi lagu-lagu "KANSAS" salah satu group beraliran Progressive Rock yang cukup legendaris di periode tahun 70-an dan 80-an.

salah satu lagunya yang menjadi hit sampai sekarang adalah DUST IN THE WIND" yang juga dapat anda download disini
Oh iya... mereka juga masih aktif hingga sekarang, usia group batu cadas ini sudah mencapai 35 tahun !, sekali lagi disini terpapar sebuah bukti bahwa usia lanjut bukanlah sebuah halangan untuk tetap berkarya dan berprestasi dan seperti halnya para musisi Deep Purple,eksistensi mereka di belantara musik Rock selain patut diacungi jempol juga menjadi contoh yang baik bagi para musisi tua di Indonesia untuk tetap berkarya dan eksist dalam kancah dunia musik, hapus semua keraguan, tetap eksist dan berkarya ya ?
Harapan saya semoga anda para penggemar musik KANSAS dapat terpuaskan, silahkan download saja semuanya yaa he he he......, seperti biasa jika lagu KANSAS tidak ada di koleksi saya, jangan ragu-ragu ajukan saja request lagu yang anda cari di kotak komentar yang tersedia di bawah postingan ini.



Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang group KANSAS silahkan kunjungi saja website nya di : http://www.kansasband.com/
Ooh iya ... jangan lupa untuk mampir ke Blog sahabat saya HADI PRAMONO di : http://catatanmusik.wordpress.com atau di http://catatanmusik.co.cc kali kali aja beliau ini udah bikin artikel mengenai KANSAS


KLIK PADA JUDUL LAGU UNTUK MEN-DOWNLOAD

Belexes

Borderline
Carry On My Wayward Son
Cheyenne Anthem
Child of Innocence
Closet Chronicles
Down The Road
Dust In The Wind
Fight Fire With Fire
Hold On
Icarus
Journey From Maria Bronn
Lamplight Symphony
Lonely Street
Magnum opus
No One Together
On The Other Side
Pinnacles
Play The Game
Point of No Return
Portrait (He Knew)
Song For America
The Devil Game
The Wall


Klik tombol "Home" di bagian atas sebelah kiri
untuk kembali ke Halaman Utama

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine