GRAND FUNK RAILROAD - SURVIVAL -

Grand Funk Railroad SURVIVAL

Adalah album ke 5 Grand Funk Railroad yang juga terbilang sukses dengan lagu-lagu hit nya antara lain : I want Freedom dan Feeling Alright. di album ini mereka juga membawakan salah satu lagu The Rolling Stones yang berjudul Gimme Shelter. Saya teringat saat saya masih di SMA dulu, beberapa teman yang juga penggemar Grand Fun Railroad kurang menyukai album SURVIVAL nya Grand Funk Railroad, alasannya macam-macam, ada ang bilang terlalu "nge-pop", ada juga yang bilang kurang "gereget", tidak dahsyat seperti ke 4 albumnya yang terdahulu,...yah macam-macam lah pendapat mereka yang pada intinya menyatakan kekurang suka-an mereka, Album Survival ini menjadi seolah-olah seperti bukan Grand Funk, barangkali kumandang suara vocal Mark Farner yang masih mempertahankan ciri group ini sebagai Grand Funk Railroad. Yah memang dalam album ini mereka agak sedikit "soft" tidak terlalu garang seperti album sebelumnya.


Sebenarnya sayapun sependapat dengan opini dari teman-teman saya tersebut mengenai album ini yang kurang menggigit, namun secara obyektif harus diakui bahwa kualitas musikal group ini semakin matang, termasuk skill permainan Mark, Don & Mel. Memang benar didalam album ini tidak ada lagu dengan irama musik yang menggebrak dan hingar bingar, hanya ada dua buah lagu yang menurut saya agak sedikit nge-Rock yaitu I Want Freedom dan All You've Got is Money yang sedikit agak menggebrak. Terlepas dari suka atau tidak suka, ada 2 buah lagu didalam album ini yaitu Comfort Me dan Feelin' Alright yang menjadi hit di negara asal mereka (Amerika Serikat). Jumlah keseluruhan lagu dalam album ini ada 7 buah lagu. Yah, tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang album ini, demikian juga gambar-gambar yang berkaitan album ini, kecuali gambar buatan saya dibawah ini :



Ok silahkan aja deh langsung download koleksi lagu-lagu sajian saya kali ini
KLIK PADA JUDUL LAGU UNTUK MEN-DOWNLOAD


I Want Freedom
All You've Got Is Money
Feelin' Alright
Comfort Me
Country Road
I Can Feel Him In The Morning
Gimme Shelter


Dan sebagaimana biasa, saya sajikan bonus tambahan berupa Video. Dalam video ini mereka memainkan lagu Gimme Shelter-nya The Rolling Stones. Saya akan mengusahakan sebisa-bisanya agar bonus tambahan video ini selalu ada dalam setiap posting saya, doa'in aja aja ya ?



Klik tombol "Home" di bagian atas sebelah kiri
untuk kembali ke Halaman Utama

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine