CHICAGO (Live At Carnegie Hall 1971)

CHICAGO - Live At Carnegie Hall 1971 -

Helo everybody 'n' everyone jumpa lagi bersama saya setelah absen selama kurang lebih 3 hari, istirahat dulu dong, cape nge-upload lagu koleksi saya terus2an tiap hari. Tapi demi anda saya rela untuk ber capek-capek soo hari ini sesuai dengan janji saya dan sekaligus memenuhi request salah seorang teman saya di FaceBook Robiyanti Azis yang meminta lagu-lagu dari CHICAGO saya sajikan salah satu koleksi CHICAGO yang saya miliki "LIVE AT CARNEGIE HALL 1971". Semua personil group band ini masih "original", maksud-nya personil-personil nya adalah personil awal berdirinya group band Chicago, karena untuk formasinya yang sekarang grouup ini sudah mengalami beberapa kali bongkar pasang personil. Dimulai dengan meninggalnya Terry Kath ......
sang pendiri sekaligus guitarist group band Chicago akibat bermain-main dengan pistol memutar-mutarnya pada bagian lingkaran trigger ala cowboy, akibatnya malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih pistol itu meledak dan tepat mengenai kepalanya sehingga tewas seketika. Kemudian dua personil lainnya yaitu Denny Seraphine (Drummer) dan Peter Cetera (Bassist) juga meninggalkan group Chicago, apa alasannya saya juga tidak tahu he he he.... .sorry ini tugas teman saya Hadi Pramono yang mengulas sebuah catatan khusus tentang para musisi di jagat raya ini melalui blognya di http://catatanmusik.wordpress.com. Namun setidaknya saya akan menuliskan formasi group Chicago pada saat album Live at Carnegie Hall ini dibuat berdasarkan kutipan dari Cover CD nya, para personil tersebut yaitu :
  • Peter Cetera - bass, vocals
  • Terry Kath - guitar, vocals
  • Robert Lamm - keyboard, vocals
  • Lee Loughnane - trumpet, percussion, guitar, background vocalsJames Pankow - trombone, percussion
  • Walter Parazaider - woodwinds, percussion, background vocals
  • Danny Seraphine - drums
Lagu-lagu Chicago yang menjadi hit sangat banyak dan tidak mungkin untuk saya sebutkan satu persatu disini, saya hanya akan menyebutkan yang ada dalam album koleksi yang saya sajikan kali ini dan itupun tidak semua karena masih terlalu banyak dan akan menyebabkan "pap pap cuap" ini menjadi terlalu panjang (anda juga yang ahirnya bosen kan ? he he he....), ok beberapa lagu yang menjadi hit Chicago yang ada dalam album Live ini antara lain Color My World, Make Me Smile, 25 or 6 to 4, Does Anybody Really Know What Time It Is, Question 67 and 68 dan lain-lain.

Album Live ini merupakan album Live Pertama Group Chicago dalam perjalanan kariernya, terdiri atas 4 buah LP (piringan hitam), dan 3 buah dalam bentuk CD. Penjualan album Live group Chicago ini meledak di negaranya sendiri yaitu Amerika Serikat tapi sangat merosot di Inggris hal ini disebabkan karena kualitas rekaman yang dinilai begitu buruk. Bagaimanapn juga fakta membuktikan bahwa penjualan album ini menjadi Best Selling Box set By Rock Art sampai dengan tahun 1985. pada tahun 2005 album ini di "remastered" dan dijual kembali ke pasaran dalam bentuk CD dengan perbaikan kualitas besar-besaran dan memang hasilnya sangat bagus (dan itu juga yang saya sajikan pada anda untuk anda download). Album ini merupakan album ke 4 yang di rilis oleh group band Chicago, semua lagu yang di mainkan dalam album ini adalah semua lagu yang telah di rilis pada album ke 1, 2 dan 3.
Demikian obrolan singkat yang mengawali sajian koleksi saya kali ini, sampai jumpa pada sajian berikutnya jangan sampai ketinggalan karena saya akan berusaha untuk selalu menyajikan koleksi yang antik dan sulit dicari... Insya Allah



KLIK PADA JUDUL LAGU UNTUK MEN-DOWNLOAD

In The Country
Fancy Colours
Does Anybody Really Know What Time It Is? (Free Form Intro)
Does Anybody Really Know What Time It Is?
South California Purples
Questions 67 and 68
Sing A Mean Tune Kid
Beginnings
It Better End Soon 1st Movement
It Better End Soon 2nd Movement (Flute Solo)
It Better End Soon 3rd Movement (Guitar Solo)
It Better End Soon 4th Movement (Preach)
It Better End Soon 5th Movement
Introduction
Mother
Lowdown
Flight 602
Motorboat To Mars
Free
Where Do We Go From Here
I Don't Want Your Money
Happy Cause I'm Going Home
Make Me Smile
So Much To Say, So Much To Give
Anxiety's Moment
West Virginia Fantasies
Colour My World
To Be Free
Now More Than Ever
A Song For Richard And His Friends
25 or 6 to 4
I'm A Man



Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
blog comments powered by Disqus


 

DAFTAR BLOG SAYA

MUZIEK NEWS !

Copyright © 2009 by MUSIC LOVERS FREE DOWNLOAD
Themes : Magazine Style by Blogger Magazine